Tag Archives: libido

GASA Gagah Perkasa Herbal – Atasi Disfungsi Ereksi dan Libido

Kuat seks

GASA Gagah Perkasa

GASA – Gagah Perkasa

GASA 100% HERBAL KEJANTANAN PRIA

GASA merupakan Kapsul Diminum, untuk PRIA DEWASA
GASA merupakan Solusi untuk atasi DISFUNGSI EREKSI (ereksi lemah, impotensi), LEMAH SYAHWAT, LIBIDO kurang & Ejakulasi Dini. Dengan GASA membuat Ereksi PERKASA meskipun sudah EJAKULASI.

LEGAL & AMAN ijin DEPKES RI No. 9613.80911

GASA UNTUK PRIA PERKASA

GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal “keperkasaan pria” yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA (Gagah Perkasa) membuat Pria di kagumi istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!

GASA Membantu memulihkan stamina tubuh yang lemah dan loyo, menguatkan badan, menambah tenaga, keperkasaan, dan semangat pria dewasa

Bahan baku GASA adalah 100% tumbuhan alami (HERBAL) yang sangat terkenal, tidak mengandung bahan kimia, sehingga GASA aman dikonsumsi. GASA merupakan produk LEGAL dengan sertifikasi BPOM RI dan DEPKES RI No. TR. 9613.80911.

agen GASA Gagah perkasa

Bahan Baku / Kandungan GASA

GASA terbuat dari HERBAL KELAS TERBAIK bukan Murahan! GASA mengandung herbal Muira Puama & Yohimbe. Muira Puama & Yohimbe bukan herbal “murahan“, bukan jenis herbal yang biasa anda temukan di produk herbal keperkasaan yang ada dipasaran pada umumnya.

Muira Puama

Muira Puama bahan GASA

Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra! Memacu libido dan meningkatkan fungsi ereksi, sebagai tonikum untuk melawan kelemahan dan memberi extra tenaga, menjaga keseimbangan hormon seks dan memperbaiki libido

Yohimbe

yohimbe bahan GASA

Yohimbe adalah herbal yang populer direkomendasikan oleh ahli herbal dunia & berasal dari benua Afrika untuk membantu mengatasi impotensi sekaligus atasi ejakulasi dini pria!
Berfungsi membantu meringankan masalah impotensi, juga dapat membantu meringankan masalah ejakulasi dini, meningkatkan gairah seks serta menambah sirkulasi darah ke organ intim Pria.

distributor gasa abe

agen gasa

MANFAAT & KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA)

GASA Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
GASA Meringankan masalah IMPOTENSI pada PRIA
GASA Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
GASA Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
GASA Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
GASA Aman & baik untuk penderita DIABETES
GASA Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita
GASA Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan fisik/pikiran/penglihatan
GASA Ereksi TETAP PERKASA meskipun sudah keluar / ejakulasi
GASA Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL
GASA Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
GASA Legalitas RESMI & sertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
GASA Rekomendasi Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA (pakar kesehatan reproduksi)

Tahukah anda di internet & pasaran banyak dijual obat kuat ILEGAL yang berbahaya bagi kesehatan anda? jangan pertaruhkan jiwa anda dengan sembarangan obat kuat!

HARGA KONSUMEN GASA GAGAH PERKASA

1 BOX GASA = RP. 240.000,- (isi 4 kapsul GASA)

Harga Distributor ABE = Rp.200.000,- (isi 4 kapsul GASA)

1 box GASA isi 4 kapsul

harga diskon gasa

Mahalkah?
dibanding obat kuat ILEGAL (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
atau dibanding herbal “murahan” dengan kualitas rendah?
atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat kuat semacam itu?

Produk GASA Gagah Perkasa ini hanya KHUSUS bagi anda yang menginginkan produk :
Aman, Punya ijin Resmi DEPKES, Berkualitas Tinggi & Legal

agen GASA Gagah perkasa

agen gasa

ATURAN MINUM KAPSUL GASA (Gagah Perkasa)

Beli GASA Diminum 2-3 jam sebelum berhubungan,
Beli GASA sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan)
Beli GASA JADI di hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 = 1 kapsul

jual GASA Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya.
jual GASA Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.

distributor gasa abe

 

CARA MEMBELI GASA melalui SMS

Beli GASA melalui smsCara ORDER CEPAT GASA (gagah perkasa) melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap Anda/Penerima
2. Sebutkan alamat lengkap, kode pos
3. Sebutkan berapa box GASA yang anda pesan
4. Sebutkan Bank tujuan transfer (BCA/BRI/MANDIRI)
5. Bila Penerima bukan Anda sendiri, harap cantumkan No. HP Penerima juga

Kirim ke no hp : 081321019903

Kami menggunakan rekening bank BCA, MANDIRI dan BRI

Beli GASA via BCABELI GASA via Bank BRIBeli GASA via Bank MANDIRI

Contoh SMS ORDER BELI GASA:
IWAN GUNAWAN,  Jl Kapten Tendean V No.11 RT 02 RW 02 Ciamis JAWA BARAT 46211, pesan 2 box GASA, via BCA

Kirim ke no : 081321019903

Beli GASA Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Beli GASA Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 081321019903
Beli GASA Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

harga diskon gasa

Sayang istri/ suami? Pesan GASA sekarang!

Ada pertanyaan/ ingin jadi Agen GASA / distributor GASA ?
Hubungi Kami 24 JAM ! : Risnandar – 081321019903 , YM: risnandar89 , FB: Risnandar Doang

jamu kuat seks

agen gasa

agen GASA Gagah perkasa

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN GASA *) :

“awalnya saya hanya menggunakan FOREDI dan belum tahu GASA.. eh ternyata istriku memakai LADYFEM dan TISU MAJAKANI..saya kewalahan melayaninya!! Istri saya hot terus tiap hari.. padahal usia kami sudah kepala 5.. untung ada GASA..Josss. Kayak pengantin baru terus.. GASA pokona mah Edaaan..!!
(Bpk Wahyudin – Majalengka)

“Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tapi kualitas GASA sangat jauhhhhh dehhh! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! ”
(Bpk Rahmad – Cirebon)

“saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! ”
(Bpk Doddy – Surabaya)

“pagi pak… karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu besok malam hari minum lagi, wah…wah… ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-) …. ”
(Bpk Mukti – Jakarta)

“saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis…. istri saya juga pakai tisu majakani… terimakasih ya… ”
(Bpk. Gunarso – jakarta)

“Karena ingin hasilnya seperti yang saya inginkan, saya langsung minum 2 kapsul (sekali minum), akibatnya setelah 3 jam-an ada rangsangan sedikit saja organ vital langsung ereksi keras & terjadi terus menerus, saking pegelnya saya sampai coba push up agar tidak ereksi keras terus… hehehe… kapok deh minum 2 kapsul sekaligus… lebih gila lagi saya kombinasikan dengan FOREDI wow istri saya sampai “lemes PLUS puassss” he.. he.. he… ”
(Bpk. Chandra – Jakarta)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

distributor gasa abe

PENGIRIMAN DAN ORDER GASA

Kami melayani pengiriman GASA ke seluruh Indonesia, menggunakan jasa layanan pengiriman barang tiki JNE dan Pos Indonesia. Privasi Anda terjamin karena paket dibungkus dan dikirim rapi.

Paket pengiriman GASA bisa Anda cek secara online, sesuai dengan SMS konfirmasi nomor resi pengiriman barang yang telah kami kirimkan. Apabila dikirim via Pos Indonesia, Anda bisa cek di www.posindonesia.co.id dan Bila dikirim via JNE bisa anda cek di www.jne.co.id

kirim GASA via JNE Kirim GASA via Pos Indonesia

Pengiriman Paket GASA Gagah Perkasa ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri

Berikut adalah contoh-contoh daerah pengiriman untuk paket GASA. Bila daerah Anda belum tercantum disini, kemungkinan karena belum dicantumkan saja. Sekedar perhatian, bila daerah Anda belum terjangkau layanan jasa pengiriman JNE maka pengiriman paket GASA menggunakan PT. POS INDONESIA.

Begitu juga untuk pengiriman ke Luar Negeri, paket GASA kami kirim menggunakan jasa layanan pengiriman PT. POS INDONESIA. Untuk memudahkan sistem pembayaran dari luar negeri, kami juga menerima pembayaran ke rekening paypal.

Pengiriman GASA di D.I Aceh Meliputi Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan.

Pengiriman GASA daerah Sumatera Utara Meliputi Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan.

Kirim Order GASA ke daerah Riau Meliputi Bagan Siapi-api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir.

Kepulauan Riau Meliputi Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga

Pengiriman GASA daerah Sumatera Barat Meliputi Arosuka, Batu sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima PUluh Kota

Pengiriman GASA daerah Jambi Meliputi Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci

Pengiriman GASA daerah Sumatera Selatan Meliputi Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang

Pengiriman GASA daerah Bangka Belitung Meliputi Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan

Pengiriman GASA daerah Bengkulu Meliputi Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-muko, Seluma

Pengiriman GASA daerah Lampung Meliputi Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, lampung Timur

Pengiriman GASA daerah Jakarta Meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara

Pengiriman GASA daerah Banten Meliputi Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang

Pengiriman GASA daerah Jawa Barat Meliputi Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang

Pengiriman GASA daerah Jawa Tengah Meliputi Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo

Pengiriman GASA daerah D.I Yogyakarta Meliputi Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul

Pengiriman GASA daerah Jawa Timur Meliputi Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar

Pengiriman GASA daerah Bali Meliputi Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan

Pengiriman GASA daerah Kalimatan Barat Meliputi Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara

Pengiriman GASA daerah Kalimantan Selatan Meliputi Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong

Pengiriman GASA daerah Kalimantan Tengah Meliputi Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur

Pengiriman GASA daerah Kalimantan Timur meliputi Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara

Pengiriman GASA daerah Sulawesi Tengah Meliputi Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso

Pengiriman GASA daerah Sulawesi Selatan Meliputi Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, pare-pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng

Pengiriman GASA daerah Sulawesi Tenggara Meliputi Bau-bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi

Pengiriman GASA daerah Sulawesi Utara Meliputi Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa
Pengiriman GASA daerah Sulwesi Barat Meliputi Majene, mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar

Pengiriman GASA daerah Gorontalo Meliputi Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo

Pengiriman GASA daerah Maluku Meliputi Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara

Pengiriman GASA daerah Maluku Utara Meliputi Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah

Pengiriman GASA daerah Nusa Tenggara Barat Meluputi Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima

Pengiriman GASA daerah Nusa Tenggara Timur Meliputi Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur

Pengiriman GASA daerah Papua Barat Meliputi Bintuni, Fak-fak, kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan

Pengiriman GASA daerah Papua Meliputi Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, nabire,

Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.

Bila Ada daerah yang belum sempat kami tulis, tidak berarti kami tidak melayani pengiriman GASA ke tempat tersebut, akan tetapi karena belum tercantum saja. Intinya kami melayani order dan pengiriman GASA ke seluruh Indonesia dan bahkan ke luar negeri.

agen GASA Gagah perkasa

MAU JADI AGEN GASA/DISTRIBUTOR GASA?

Untuk mendapatkan Harga GASA dengan harga lebih murah, Anda dapat bergabung menjadi AGEN/MEMBER/DISTRIBUTOR ABE. Dapatkan harga distributor untuk produk GASA, Tissue Double Majakani, LadyFem, FOREDI dan produk ABE Lainnya. Dapatkan pula keuntungan bisnisnya dengan mudah, baik keuntungan secara eceran maupun bonus-bonus pasti dalam jaringan bisnis ABE yang bisa dilihat pada penjelasan Marketing Plan Bisnis ABE. Berminat menjadi Agen GASA atau Distributor GASA hubungi Kami :

RISNANDAR (081321019903), YM  (risnandar89), FB (Risnandar Doang) 24 jam!

Silahkan catat HP kami dan Catat Cara Order GASA

Harga Diskon GASA

distributor gasa abe

Pencarian terkait ABE, foredi gel, tisu majakani:

Peluang Bisnis ABE Foredi Gel Gasa LadyFem Tisu Majakani bersama dr Boyke

Selamat Datang di eabenetwork.com, perkenalkan saya Risnandar salah satu Tim Bisnis ABE yang ingin berbagi pengalaman tentang DAHSYAT-nya produk ABE dan DAHSYAT-nya Peluang Bisnis ABE TANPA KOMPETITOR, UNIK dan SUPER CANGGIH.

Produk ABE untuk PASUTRI : FOREDI GEL, GASA GAGAH PERKASA, LADYFEM dan TISU MAJAKANI

Produk DAHSYAT Non PASUTRI : ABECELL, FELICE COLLAGEN SOAP, BOTANICAL COLLAGEN DRINK, KOPI LUWAK TINK TONK

FOREDI GEL dan GASA Gagah Perkasa Solusi Pria

Baiklah ……

Produk ABE untuk PASUTRI

Produk ABE mempunyai produk-produk unggulan yang DAHSYAT untuk PASUTRI (Pasangan Suami Istri). Alasan produk ABE Unggul dan Dahsyat :

  • LEGAL terdaftar di DEPKES RI dan BPOM RI
  • AMAN tanpa efek samping karena murni herbal
  • DIREKOMENDASIKAN oleh pakar kesehatan reproduksi dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG. MARS
  • TERBUKTI AMPUH memberikan solusi bagi PASUTRI
  • SATU-SATUNYA di INDONESIA bahkan di DUNIA

Foredi Gel

PRODUK PASUTRI SUPER LARIS

Foredi Gel

FOREDI Gel merupakan Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi waktu dalam melakukan hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!).  Maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misalnya 4 jam kemudian dilanjutkan lagi, maka tidak perlu dioleskan lagi FOREDI Gel! sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

GASA gagah perkasa

GASA Gagah Perkasa

Di internet maupun di  pasaran biasa banyak dijual obat kuat ILEGAL yang berbahaya bagi kesehatan anda. JANGAN pertaruhkan jiwa anda dengan sembarangan obat kuat!

GASA (Gagah Perkasa) 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal untuk keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas ini. GASA membuat Pria “di kagumi” di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!

GASA adalah HERBAL KELAS TERBAIK bukan Murahan! Penjelasan lebih detil tentang GASA  bisa Anda lihat pembahasan khusus mengenai GASA Gagah Perkasa

Tisu Double Majakani TDM

TDM – Tisu Double Majakani

PERTAMA di INDONESIA! Tissue Khusus Untuk Organ Intim Wanita. Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks, Produk dari Boyke & Co.
Terdaftar Resmi : POM CA No. 1809.1707.543

Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker serviks (leher rahim).

Tisu Double Majakani (TDM) adalah Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Penjelasan lebih detil tentang Tisu Double Majakani  bisa Anda lihat pembahasan khusus mengenai Tisu Double Majakani

Ladyfem

LADYFEM

HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN

Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme,
Keputihan, Menstruasi yang Belum Tuntas & Menambah Vitalitas

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI dengan Nomor POM TR 093.301.381.
Rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)

LadyFem untuk Keluarga Harmonis

Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya. Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

Informasi lebih lengkap tentang Ladyfem dapat Anda baca di pembahasan khusus Ladyfem

sabun felice collagen

PELUANG BISNIS ABE

Saatnya Bisnis Dari Rumah Tanpa Kelayapan. Bisnis dengan produk yang memiliki SELLING POINT yang TANPA TANDING. Anda tidak akan rugi bergabung di bisnis ABE ini.

 Bisnis ABE menguntungkan

  • Produk ABE Aman 100% Herbal Tanpa Efek Samping
  • Produk ABE Legal Memiliki ijin DEPKES dan  Sertifikasi RESMI di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan)
  • Direkomendasikan oleh dr Boyke Dian Nugraha (Pakar Organ Reproduksi)
  • Produk ABE LANGKA & ISTIMEWA satu-satunya di Indonesia bahkan DUNIA
  • Produk ABE LARIS MANIS karena terbukti khasiatnya, diburu oleh para suami istri
  • Tidak susah mengenalkan produk ABE kepada orang lain, disamping khasiatnya dahsyat, juga SELLING POINT dr boyke dian nugraha yang begitu membantu.
  • dan banyak lagi..

Apa yang Anda dapatkan bila bergabung menjadi distributor dan Tim Bisnis ABE bersama kami :

  • Paket Produk, Staterkit, VCD Produk, brosur-brosur produk
  • Website dan Toko Online Sendiri seumur hidup
  • Support tim yang solid terutama untuk JUALAN TANPA STOCK

Website Presentasi dan Toko Online

Anda mendapatkan 6 website yang terbagi yaitu 4 website untuk presentasi dan 2 website untuk Toko Online Anda. Peluang bisnis ABE sangat cocok bagi Anda yang :

  • Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
    Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE
  • Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana kemari)
  • Ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa bermacet ria.
  • Ingin bisnis dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.
  • Ingin kendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi internet.
  • Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan.
  • Ingin bergabung hanya untuk berjualan saja atau sambil jalankan bisnis network marketingnya

Tidak mudah memiliki bisnis network marketing yang SUKSES, TANPA mondar-mandir kesana kemari, yang seharusnya menjadi pasif income & bisnis milik sendiri tapi malah lebih banyak waktu habis bersibuk ria di luar sana dan penghasilanpun TIDAK SEBANDING dengan keringat yang dikeluarkan & terutama WAKTU yang sangat berharga yang di korbankan untuk keluarga!

Namun FAKTAnya banyak yang gagal dalam bisnis NETWORK MARKETING  karena terbuai mimpi indah, merasa sudah action, hingga kelayapan kesana kemari yang didapat hanya “peringkat” dengan jumlah bonus yang “menyedihkan” not worthed! KEGAGALAN & TRAUMA! itu yang mungkin ada dalam benak anda! :)

Lupakan CARA KONVENSIONAL seperti itu!

Saatnya gunakan media INTERNET sebagai “leverage” SUPER INCOME anda!
Tanpa meninggalkan keluarga di rumah! untuk mencapai kenyamanan tersebut tidak perlu capek menunggu peringkat tertentu, saat anda mulai bisnis ini di awalpun bahkan anda sudah bisa bisnis dari kamar tidur anda, sekarang juga!

Tinggalkan Bisnis Yang HANYA menguntungkan member yang join duluan!

Di bisnis yang saya perkenalkan ini, meskipun anda bergabung belakangan, anda memiliki peluang sama besarnya dengan mereka yang bergabung di awal, bahkan bisa memiliki penghasilan yang jauuuuuh lebih besar dari mereka!
Bisnis yang akan saya sampaikan ini bukan “sistem piramid”, bukan money game yang hanya menguntungkan mereka yang join duluan!

Penasaran?

MAU ACTION SEKARANG ?

GABUNG BISNIS ABE

daftar bisnis ABE

ATAU PERLU PENJELASAN LEBIH LANJUT  BISNIS ABE

bisnis ABE

Ada pertanyaan? Atau perlu diskusi via telepon/hp/sms/chatting

KONTAK KAMI

Bisnis Foredi GASA Ladyfem Tisu Majakani Kopi Luwak Tinktonk Felice Collagen ABE network

ORDER PRODUK ABE VIA SMS

order ABE via sms

ORDER CEPAT melalui SMS :

1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + Kode Pos
3. Sebutkan berapa box dan Jenis Produk ABE  yang dipesan
4. Sebutkan Bank tujuan transfer (BCA/BRI/MANDIRI)

Kirim ke no hp : 081321019903

Contoh SMS :
Anne Herawati, pesan 2 box LADYFEM, Jl Kertasari No.105 RT 03 RW 04 Ciamis Jawa Barat 46211, via BCA

Kirim ke no HP : 081321019903

Kami menggunakan rekening Bank MANDIRI, BCA dan BRI

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 081321019903
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

INGIN memuaskan SUAMI? Pesan LADYFEM dan TISU MAJAKANI !

ATAU  INGIN memuaskan ISTRI,Pesan FOREDI dan GASA !

daftar bisnis abe global

Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor ABE?

Hubungi : Risnandar – 081321019903